Beranda > Liga Indonesia > Persik VS Persebaya akan di gelar

Persik VS Persebaya akan di gelar

Pertandingan ulang Liga Super Indonesia anatar Persik VS Persebaya akan segera digelar. Setelah sempat terkatung-katung sekian lama, kepastian laga tunda Persik Kediri melawan Persebaya Surabaya akhirnya keluar. PT.Liga Indonesia memutuskan pelaksanaannya tanggal 5 Agustus mendatang.

Persik pada beberapa musim yang lalu


“Kita sudah terima suratnya dari PT.Liga dan pastinya tanggal 5 Agustus nanti,” kata Sekretaris Persik Barnadi, Sabtu (24/7/2010).

Barnadi juga mengungkapkan PT.Liga dalam putusannya menunjukkan Stadion Brawijaya sebagai lokasi pelaksanaan laga tersebut dengan alasan Persik memang berhak menjadi tuan rumah. Meski demikian Barnadi juga mengaku tidak menutup kemungkinan pertandingan dilaksanakan diluar Kediri, karena ijin dari kepolisian hingga saat ini belum dikantongi.

“Sekarang sedang diurus, semoga saja diijinkan dan bisa tetap main disini,” imbuhnya

Pertandingan ini sendiri seharusnya dilaksanakan pada 29 April lalu, namun gagal dilaksanakan karena tidak adanya ijin dari kepolisian. Akibat hal tersebut Persik sempat dikenai sanksi oleh Komisi Disiplin PSSI, meski akhirnya dimentahkan oleh Komisi Banding melalui pembatalan hukuman dan perintah agar pertandingan tetap dilaksanakan.

Sementara Pelatih Persik Agus Yuwono juga mengaku sudah mengetahui perihal kepastian kapan laga tersebut digelar. Kendati demikian, Persik diakuinya belum memiliki persiapan khusus dalam menghadapinya.

“Satu per satu saja dulu, Mas. Sekarang kami masih fokus ke PI (Piala Indonesia), baru nanti bicara soal lawan Persebaya,” ungkap Agus.

Agus menambahkan, keputusannya mengutamakan Piala Indonesia bukan tanpa alasan. Ini setelah Persik berhasil mencatatatkan sejarah dalam keikutsertaannya dengan lolos ke semi final dan akan menantang juara ISL Arema Indonesia.

“Soal kami harus mencetak 7 gol saat lawan Persebaya agar bisa lolos ke ISL, itu juga dipikir nanti saja. Yang penting bagaimana tanggal 1 nanti kami bisa mengalahkan Arema dan lolos ke final PI,” tandas mantan asisten pelatih Persela Lamongan ini.

Iklan
Kategori:Liga Indonesia Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: