Beranda > Liga Inggris > Hagreves Kembali Cedera

Hagreves Kembali Cedera

Menghabiskan dua musim terakhir di meja perawatan jelas membuat Owen Hargreaves frustrasi.

Tapi, dukungan kepada gelandang Manchester United terus mengalir. Salah satu yang terus memberikan semangat kepada mantan punggawa Bayern Munich adalah Bryan Robson.

Bukan tanpa alasan Robson memberikan dukungannya kepada Hargreaves. Pria yang kini membesut Timnas Thailand pernah mengalami hal serupa saat masih aktif berkarier di lapangan hijau.

“Satu hal yang tak perlu dilakukan Owen adalah menyerah,” tegas Robson kepada The Mirror, Senin (26/7/2010).

“Jika Anda menyerah, maka Anda tak akan kembali. Jadi, Anda harus yakin ini hanya masalah cedera dan optimis bisa kembali ke lapangan,” dia menambahkan.

“Saya belum pernah bertemu dengannya sejak dia menjalani dua operasi. Saya berada di luar negeri sementara dia menghabiskan waktunya di Colorado, jadi saya belum memiliki peluang bicara langsung dengannya,” aku pria yang pernah berkostum Setan Merah pada periode 1981-1994.

“Tapi, saya pernah cedera parah tiga kali saat usia 19 dan 21. Sempat terlintas saya tak akan mampu melewatinya, terutama ketika engkel saya cedera,” kenang Robson.

Musim lalu, Hargreaves hanya sekali tampil di Premier League ketika melawan Sunderland, 2 Mei 2010. Tapi, setelah itu dia kembali dihantam cedera. Padahal, itu merupakan laga pertamanya sejak September 2008.

  1. Juli 26, 2010 pukul 1:26 pm

    wew,penggemar MU ya…

  2. Juli 26, 2010 pukul 1:51 pm

    mari belajar bersama utk nge-blog 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

